Skema Downline Server Permata Pulsa

Peluang Usaha di server permata pulsa dengan skema Downline - Bagi Anda yang sudah mendaftar sebagai Dealer di PermataPulsaku.com, kami berikan bonus berupa peluang usaha selain berjualan pulsa murah. Yaitu dengan cara membangun jaringan pemasaran anda sendiri dengan skema downline.

downline pulsa, peluang usaha, downline, agen pulsa, harga pulsa, dealer pulsa, server pulsa


Harga pulsa yang berlaku bagi anda yang bergabung menjadi Agen pulsa langsung pada kami adalah harga yang tertera pada halaman produk. jika anda mendaftarkan orang lain, maka orang tersebut akan mendapatkan harga yang sudah ditambahkan selisih harga yang anda inginkan, berdasarkan level yang anda daftarkan. maksimum anda dapat menempatkan downline anda menjadi level 7 anda.

Contoh : Misalkan anda mendaftarkan A pada level pertama anda, kemudian A mendaftarkan B pada level satu A (sehingga B menjadi level 2 anda) , dan B mendaftarkan C menjadi level pertama B (sehingga C menjadi level 3 anda) dan seterusnya..

peluang usaha, skema downline, downline pulsa murah, downline cari pulsa, Agen pulsa, dealer pulsa, pulsa murah


Untuk menjalankan bisnis ini tidak dibutuhkan modal besar. Tidak perlu sewa kios, ruko atau gerai jika Anda belum sanggup. Lakukan saja sebagai bisnis sambilan Anda dalam mengisi waktu luang atau sebagai pelengkap bisnis Anda lainnya. Modal kecil dengan tingkat kembali modal sangat cepat. 

Daftarkan diri Anda, silahkan ketik SMS dengan format berikut:
  • Format : PP#Nama Anda#Kota
  • Contoh : PP#Xiuna Cell#Jakarta
    *Perhatikan formatnya, harus MAU agar anda langsung terhubung ke server kami
Kirim Ke Salah Satu SMS Center Berikut ini:
0813 7256 4999
0895 0443 7999
0856 4121 3999
0856 4114 5999

Kemudian daftarkan calon downline Anda dengan ketik SMS sesuai format berikut:

  • Format : DAFTAR.NAMA.KOTA.NO HP calon downliner.NILAI MARK UP.PIN
  • Contoh : DAFTAR.JHONPULSA.MANADO.0818168234.100.1212
    Kirim ke SMS Center


Setelah Anda mendaftarkan downline, jangan lupa untuk mengajarkan cara pemesanan tiket untuk deposit, cara transfer deposit, dan cara untuk bertransaksi dengan menggunakan kode produk. Ada baiknya Anda print dari situs ini untuk panduan downline Anda agar memudahkan downline melakukan transaksi jual pulsa murah.

SYSTEM & FASILITAS

1. Akses ke Web Reporting 
Selaku dealer di caripulsa.com Anda akan memperoleh akses tanpa batas ke web reporting kami 24 jam full. Anda bisa memantau jumlah jaringan (sub-dealer, agen dan sub-agen) yang telah anda miliki. Mengetahui posisi saldo, jumlah komisi Anda dll.

2. Komisi Transaksi (Dealer Get Sub-Dealer)
Sebagai DEALER caripulsa.com Anda diperkenankan untuk merekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya dari seluruh wilayah Indonesia. Demikian juga dengan Sub-Dealer yang telah Anda miliki diperbolehkan merekrut Agen. Begitu juga dengan Agen Anda masih diberikan kesempatan untuk merekrut Sub-Agen. Dan setiap kali jaringan Anda melakukan transaksi isi pulsa kepada siapapun, Anda akan memperoleh komisi.

Contoh Perhitungan Komisi Transaksi : 
Anda memiliki 10 Sub-Dealer dengan masing-masing Agen yang dimiliki juga 10 orang. Kemudian Semua Agen berhasil merekrut Sub-Agen sebanyak 10 orang. Dalam 1 hari jaringan Anda masing-masing melakukan 10 kali transaksi. Maka komisi yang akan Anda peroleh adalah sbb : (asumsi komisi per trx hanya 100 rupiah)

10sub-dealer*10agen*10sub-agen*komisi100*100trx= 1.000.000 SEHARI LHOO..!!


Angka tersebut adalah komisi yang akan anda terima setiap hari. Jika sebulan komisi anda sudah menembus angka 30 juta. Coba bayangkan hanya dengan memiliki 10 sub-dealer, pasif income sudah ditangan anda. Dengan 1jt per hari akan banyak hal yang bisa anda perbuat.

Dari gambaran diatas jelas terlihat, bahwa ternyata anda bisa menghasilkan komisi yang sangat melimpah. Oleh karena itu silakan anda rekrut Sub-Dealer sebanyak-banyaknya untuk memperkuat jaringan anda. Ajaklah keluarga, teman, tetangga dan rekan kerja untuk jadi Sub-Dealer anda.

Jangan lupa bahwa untuk menjadi Sub-Dealer, Agen atau Sub-Agen 100% free. permatapulsaku.com sama sekali tidak memungut biaya apapun kepada mereka. Jadi kemungkinan Anda untuk memperoleh jaringan baru sangat terbuka luas.

3. Komisi Rekrut Sub Dealer 
Disamping hal-hal tersebut diatas, Anda bisa memperoleh komisi atas pendaftaran Sub Dealer yang dilakukan. permatapulsaku.com tidak membebankan biaya apapun terhadap sub-dealer. 100% biaya pendaftaran sub-dealer menjadi milik Anda.

Sebagai contoh Anda berhasil merekrut jaringan (sub-dealer) 2 orang setiap hari. Anda mengenakan tarif sebesar Rp.20.000,00 kepada sub-dealer sebagai biaya pendaftaran. Maka komisi Anda dari pendaftaran sub-dealer selama 1 bulan adalah sbb :

2 orang x 30 hari x 20.000 = 1.200.000,-


Harap diingat bahwa harga 20.000,00 ini tidak mengikat. Artinya Anda sebagai dealer bebas menentukan berapapun biaya yang ingin dikenakan pada saat mendaftarkan sub-dealer Anda. Boleh 10.000 atau 15.000 atau 5.000 atau bahkan gratis.

Bagaimana? Anda tertarik untuk BERGABUNG ?
Untuk menjadi DEALER di permatapulsaku.com syaratnya sangat mudah dan tidak berbelit-belit. Anda hanya diharuskan memiliki sebuah nomor GSM/CDMA yang masih aktif sebagai sarana mobile bisnis Anda. Bisnis ini cukup dilakukan melalui SMS. Praktis dan simpel. Tidak dibatasi tempat dan waktu.

Jika Anda sudah mantap untuk bergabung,  pelajari sistem dan produk kami.

Semoga bermanfaat bagi Anda. Gali terus Rejeki Anda bersama PermataPulsa, Stop Dreaming and Take Your Action, Salam Sukses. Selamat Mencoba :)
This Is The Newest Post
Facebook CommentsShowHide